Kantor Baru BRI Cabang Morowali Diresmikan, Kinerjanya Gemilang Hingga Level Nasional

    Kantor Baru BRI Cabang Morowali Diresmikan, Kinerjanya Gemilang Hingga Level Nasional
    Bupati Morowali Menerima Bantuan Rp.200 Juta yang diserahkan RCEO BRI Manado

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Kantor baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali yang terletak dijalan Trans Sulawesi, Desa Bente, Kec.Bungku Tengah, Kab Morowali, diresmikan, Rabu (26/02/2022).

    Peresmian ini dihadiri langsung Regional CEO BRI Manado Jhon Sarjono, Bupati Morowali Drs.Taslim, Pinca BRI Morowali Rizqi Darajat berserta seluruh Management dan staf, Unsur Forkompinda Morowali dan Insan Brilian BRI serta undangan lainnya.

    HUMAS.TV
    market.biz.id HUMAS.TV
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Morowali Rizqi Darajat, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas peresmian kantor baru BRI cabang Morowali.

    "Kami seluruh Management BRI Morowali mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas peresmian kantor ini. Atas hal ini, kami segenap Management dan kita semua disini merasa berbahagia, berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi kita semua, akhirnya kantor baru BRI Cabang Morowali diresmikan. Semoga dengan berdirinya gedung baru yang representatif ini dapat memberikan makna baru dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Morowali. Sekaligus, kantor baru BRI cabang Morowali merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, " ucapnya mantap.

    BROADCAST.CO.ID
    market.biz.id BROADCAST.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Sementara itu, Regional CEO BRI Manado Jhon Sarjono dalam sambutannya mengatakan bahwa transaksi keuangan perbankan di BRI Morowali rangking satu (1) untuk wilayah Suluttenggo pada Tahun 2020 dan rangking dua (2) Tahun 2021 dan secara Nasional berada di peringkat tiga (3).

    HUMAS.CO.ID
    market.biz.id HUMAS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Tahun 2020, BRI Morowali rangking 1, Tahun 2021 rangking 2, hanya beda selisih sedikit dan secara Nasional BRI Morowali menempati peringkat ke - 3 pada bulan Desember 2021. Semua ini karena dukungan masyarakat Morowali, " terangnya panjang lebar disambut tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir.

    Ditambahkannya, Bank BRI juga siap mendukung para pengrajin batik dan para pelaku usaha lainnya dengan pembiayaan yang cepat dan mudah. Sehingga para pengrajin maupun UMKM yang butuh dukungan modal bisa bermitra dengan BRI. Karena kehadiran BRI bukan hanya mencari keuntungan semata tapi tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

    Diakhir penjelasan dikatakannya, mesin ATM yang masih belum maksimal, akan terus dilakukan peningkatan kwalitas, begitupun untuk pembuatan agen brilink akan diperluas sampai keberbagai pelosok demi memberikan pelayanan ke masyarakat Morowali.

    Bupati Morowali Drs.Taslim, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perbankan sangat memberi peran dalam menggerakan perekonomian dan menopang pembangunan ekonomi masyarakat. 

    HARIINI.CO.ID
    market.biz.id HARIINI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Kita saling membutuhkan dan saling bersinergi, guna mewujudkan visi-misi Pemkab Morowali yakni sejahtera Bersama. Untuk itu, Morowali adalah salah satu daerah yang memiliki Potensi Industri sangat besar dibutuhkan peran perbankan dalam mencapai visi-misi tersebut. Kesejahteraan tidak hanya didapat lewat materi tetapi ada rasa aman, tentram, bahagia dan hal tersebut kita dapatkan dari bantuan pihak lain juga, '' ucap Taslim.

    Kader Partai Nasdem itu menjelaskan untuk mendukung perkembangan daerah semua komponen terkait harus bersinergi guna mewujudkan cita-cita kesejahteraan nasional yang diawali dari daerah.

    "Morowali untuk Indonesia, Itulah Tagline kita hari ini dalam mendukung perkembangan daerah guna mewujudkan kesejahteraan nasional yang mana dimulai dari daerah. Untuk mewujudkannya dibutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, " ujarnya.

    Usai memberikan sambutan, dilanjutkan penyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga Taman Kota Fonuasingko Morowali sebesar 200 Juta Rupiah, yang diberikan langsung RCEO BRI Manado kepada Pemkab Morowali yang diterima langsung Bupati Morowali. Kemudian, Bupati Morowali menyerahkan Cendera Mata Batik Khas To Bungku kepada RCEO BRI Manado. 

    PUBLIK.CO.ID
    market.biz.id PUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Diakhir acara, Bupati Morowali dan dan RCEO Manado melakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita dan pemotongan  tumpeng disaksikan unsur Forkopimda Morowali serta tamu undangan lainnya.

    (PATAR JS)

    MOROWALI Sulawesi Tengah-
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Profesioanalisme, Lanal Palu...

    Artikel Berikutnya

    Pemda Morowali Beri Jamsostek Bagi Petani...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 471

    Postingan Tahun ini: 1760

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 446

    Postingan Tahun ini: 2338

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 169

    Postingan Tahun ini: 619

    Registered: Nov 15, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 143

    Postingan Tahun ini: 507

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Afrizal verified

    Meski Malam Hari, Petugas Lapas Pasir Putih Nusakambangan Kontrol pengairan
    Melalui Silaturahmi Tenis, Kemenkumham Jateng - Unimus Perkuat Kerja Sama
    Deklarasikan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Kemenkumham Jateng Komitmen Beri Pelayanan Terbaik
    Lagi, Layanan Publik Kemenkumham Diapresiasi Menpan RB

    Rekomendasi

    Andi Iwan Darmawan Aras: Perlu Optimalisasi DAS Pangkajene di Tahun 2023
    Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Morut Gelar Lomba Dero Kreasi Diikuti Ratusan Peserta
    Latma Cope West 2022 TNI AU-US PACAF di Lanud Abd Saleh Resmi Ditutup
    Anwar Hafid Berharap Pemerintah Jalankan Putusan MK Terkait Pengisian Pejabat Sementara Kepala Daerah
    Kenangan Terindah Peserta AKS TNI AD 2022

    Ikuti Kami